Senin, 27 Oktober 2008

AKU PUNYA SEPENGGAL CERITA DENGANNYA

AKU PUNYA SEPENGGAL CERITA DENGANNYA

Aku punya sepenggal cerita dengannya disini
Seseorang yang bisa kupanggil sahabat
Mengores kisah bersama,
Menerima,berbagi, tertawa, menangis
Aku dan kamu menjadi kita

Namun,...
Terkadang aku mencabik-cabik hatimu
Terkadang aku menikam ulu hatimu
Kau tulis semua salahku diatas pasir
Dan akupun menulis salahmu diatas pasir
Agar saat angin maaf berhembus
Tulisan kita hilang tak bersisa

Sahabat,...
Darimu aku belajar
Kebesaran jiwa
Keoptimisan
Percaya diri
Terbuka
Menatap masa depan
Kesederhanaan
Terima kasih sahabat

Mungkin kisah kita tak akan abadi
Sebab ada suatu masa dimana kita akan pergi ataupun ada suatu saat dimana akan ada wajah baru
Sahabat baru akan hadir
Sahabat lama akan pergi
Pergi bersama musim

Sampai saat itu tiba
Kunikmati kebersamaan kita
Sambil mengucapkan maaf dan trima kasih
Hingga walau waktu memisahkan kita
Memori tetap terkenang
Lalu aku ataupun engkau
Akan berkata kepada sahabat baru
“aku punya sepenggal cerita dengannya”

Ara 161206
Spesial tuk sahabat

Tidak ada komentar: